Petugas KPPS Tanggetada Rela Tidur Bergantian Demi Suksenya Perekapan Pleno

Kolaka, Koransultra.com – Inilah para perugas KPPS Kecamatan Tanggetada selama Pleno di kantor Kecamatan yang hampir tiap malam tak pernah pulang kerumahnya demi menjalankan tugas tugas dalam rekapan Pleno selama bebrapa hari. 

Nursalim Kasim SE Ketua KPPS mengatakan, mulai Pemilihan Umum samapai sekarang ini kami jarang jarang pulang kerumah, karena kami harus menyelesaikan tugas tugas yang kami emban dalam tuntasnya Surat Suara suara dalam Pemilihan Umum beberapa hari yang lalu,katanya.

“Bayangkan saja mereka rela bergantian tidur dalam sekejap dan sebentar lagi mereka bangun untuk menyelesaikan tugasnya demi tuntasnya perekapan Pleno kecamatan ini, karena mereka sadar bahwa tugas yang semacam ini harus betul betul di laksanakan serta dituntaskan walaupun lelah dan gantuk demi terselenggaranya perekapan pleno ini” Ucap Nursalim Kasim Dikantor Kecamatan Tanggetada pada senin,22/04/2019.

Petugas KPPS Tanggetada Rela Tidur Bergantian Demi Suksenya Perekapan Pleno

“Dan Insya Allah kami masih diberi kesehatan agar Perekapan Pleno di kecamatan Ini berjalan lancar dan cepat selesai,dan kami juga dapat beristirahat, dan jujur saja selama pemilihan Umum sudah disinilah yang benar benar menguras tenaga dan samapai samapai perugas yang wanitanya saja jarang pulang kerumah bermalam di kantor kecamatan ini demi untuk menuntaskan Perekapan Pleno ini. Tutupnya. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here