Personel Yang Siap Amankan Rapat Pleno Di KPU Kabupaten Kolaka. 

Kolaka, Koransultra.com – Pihak Kepolisian Polres Kolaka menerjunkan Delapan Puluh Enam (86) Personel dalam pengamanan pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Surat Suara tingkat kabupaten oleh KPU Kolaka diSutan Raja pada jumat, 03/05/2019.

Dalam Rekapitulasi Surat Suara di tingkat Kabupaten oleh KPU terlihat sangat ketat dalam pengamanan oleh para petugas Polres Kolaka serta TNI Kodim 1412 Kolaka yang berbaur dalam membecap jalannya rekapitulasi Surat Suara selama berjalan. 

Kompol Muhammad Taufiq Kabag OPS Polres Kolaka menuturkan, bahwa Sesuai Intruksi oleh Mabes Polri untuk melakukan siaga satu dalam rangka melakukan pengamanan Rapat Pleno terbuka di KPU kabupaten Kolaka, katanya. 

” Pengamanan ini  juga dibantu oleh pihak TNI dari Kodim 1412 Kolaka yakni sebanyak 36 personel yang dilaksanakan selama dua hari ini yang terhitung mulai pada 2/05/2019 sampai,  3/05/2019, lanjutnya. 

Perlu juga diketahui, bahwa sebelum hari yang ditentukan dalam rapat pleno KPU Kabupaten ini, area pelaksanaan untuk kegiatan sudah di sterilkan oleh BKO Polres Kolaka beserta Kodim 1412 Kolaka supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, sebab rapat pleno harus berjalan tentram damai untuk suksesnya Rapat Pleno ini, tutupnya. 

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here