Polres Wakatobi Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Wakatobi, Koransultra.com – Kapolsek Wangi-Wangi, IPTU. Idris Unga bersama Anggota dan Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan Polres Wakatobi dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Wakatobi,” ujar IPTU. Idris Unga, kepada wartawan, Rabu (15/05).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di simpang empat Mapolsek Wangi-Wangi, dan Jalan Ahmad Yani.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres,” ujar IPTU. Idris Unga.

Polres Wakatobi Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Idris Unga berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujar IPTU. Idris Unga.

Pantauan Koransultra.com, IPTU. Idris Unga bersama Anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Ahmad Yani. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri polisi dan bhayangkari yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani tampak lancar.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here