Ilustrasi

Kendari, Koransultra.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kendari, membentuk tim uji evaluasi integritas yang berkompeten atau tim Fit And proper test untuk penjaringan kandidat Calon Wakil Walikota (Cawawali) Kendari.

La Yuli, Ketua Tim Seleksi (timsel) internal Partai PKS mengatakan, saat ini PKS telah membentuk tim Fit and proper test yang terdiri dari tiga orang.

“Jadi ada tiga nama sebagai tim Fit and proper test cawawali Kendari yang bakal diusulkan dari PKS,” ungkap La Yuli saat dikonfirmasi melalui telponnya, Senin 10 Juni 2019.

Ketiga nama tersebut akan bekerja untuk menyeleksi 10 nama bakal calon (balon) yang sebelumya telah mendaftar di PKS untuk mendapatkan kursi Wawali Kendari.

“Semua nama yang telah mendaftar itu akan diseleksi oleh tim Fit and proper test, selanjutnya akan direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS,” pungkasnya.

Tiga nama tim fit and proper tes Cawawali Kendari dari PKS ini adalah Yaudu Salam Ajo, S.Pi (Ketua), Prof. Eka Suaib (Anggota), dan Dr Anwar bey (Anggota).(SMSI)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here