Asosiasi Produsen Linstrik Swasta Indonesia Salurkan Bantuan di Konut

Kendari, Koransultra.com – Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir bandang yang berada di Kabupaten Konawe Utara,Sulawesi Tenggara.

Bantuan yang diberikan bagi korban itu berupa Genset 2 Unit makanan siap saji, sembako dan BMM Unit Genset dan langsung dikirim melalui darat dari Kendari ke Wanggudu Konawe Utara pada sabtu (15/6/2019

Perwakilan Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia Faht Astur bersama Khalid Usman dan Rahmat Karno saat ditemui oleh awak media setelah menyerah bantuan kepada Buoati Konawe Utara (Ruksamin) mengatakan bahwa Asosiasi Produsen Listrik Indonesia, sangat peduli dan akan terus memantau perkembangan kondisi banjir yang melanda Kabupaten Konawe Utara.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Asosiasi kepada masyarakat yang terkena musibah dan Asosiasi selalu hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah bencana alam di seluruh Indonesia” Tegas Faht.

Bantuan berupa Gensen 2 Unit Mie Instan 215 dos, air mineral 230, BBM dan Oli untuk Genset, bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin di rujab Bupati Konawe Utara

“Ini merupakan bantuan tahap pertama yang kami salurkan ke masyarakat terdampak banjir di Konawe dan selanjutnya akan terus kami memberikan batuan kepada masyarakat yang terkena musiba banjir. ,” ungkapnya.

Dalam kesempat tersebut Faht Perwakilan Asosiasi menyampaikan duka yang mendalam kepada korban yang terkena banjir bandang dan bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita. (Asis)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here