Residivis, Pelaku Pencurian Diringkus Tim Elang Polres Kolaka

Kolaka, koransultra.com – Tim elang anti bandit polres Kolaka berhasil meringkus 2 terduga pelaku pencurian sebuah televisi dirumah Kost milik Markus yang ada di Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka.

Aipda Hendra, pimpinan tim elang anti bandit Polres Kolaka saat di temui selasa (19/6/19 ) Menjelaskan, kronologis Penangkapan bermula adanya laporan dari seorang warga yang rumah kostnya disantroni maling, minggu (17/619 ) lalu.

Tim elang anti bandit polres kolaka langsung melakukan Penyelidikan atas laporan tersebut, sehingga para pelaku berhasil diketahui Identitasnya, tidak menunggu lama para pelaku berhasil diringkus di Wisma 88 Kel.Tahoa Kec. Kolaka Kab. Kolaka, selasa (19/6/19).

“Dari hasil introgasi yang kami lakukan terhadap para terduga Pelaku pencurian yakni Adi dan Chaeril mengakui perbuatannya melakukan Pencurian di Tv di rumah kost Jl.Pemuda Kel.Lamokato Kec.Kolaka Kab.Kolaka, para pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian di lorong bendungan Kel.Lalomba Kec.Kolaka Kab.Kolaka tepatnya di rumah kos-kosan berupa 1 buah laptop dan 1 buah printer,” jelas Aipda Hendra.

Lanjut Apda Hendra, jika pelaku merupakan residivis, dimana pelaku sebelumnya pernah menjalani hukuman dengan kasus yang sama, dan atas perbuatannya pelaku diancam dengan pasal 362 dan 363 KUHP, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here