Kendari, Koransultra.com – Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengajak Tim Penggerak (TP) PKK Kendari untuk bersama-sama mewujudkan Kendari kota Layak Huni berbasis Ekologi, Teknologi dan Informasi.

“Kami berharap agar TP-PKK Kota Kendari dapat ikut mengambil peran dalam mewujudkan Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni berbasis Ekologi, Teknologi dan Informasi,” kata Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, saat mengukuhkan pengurus TP PKK Kota Kendari dengan sisa masa bakti 2017-2022, di Aula Bertakwa Kendari, Rabu.

Ia berharap dengan adanya pengukuhan tersebut, seluruh pengurus TP PKK Kota Kendari dapat lebih memaksimalkan perannya menjadi bagian elemen yang mendukung proses Pembangunan Kota Kendari.

“Pengukuhan itu bisa menjadi momentum untuk benar-benar bersinergi dan saling menguatkan satu sama lain,” katanya.

Ia meminta jajaran TP PKK Kendari untuk terus meningkatkan kinerja dan kreativitasnya dalam menyusun dan melaksanakan kegiatan sekaligus program-program yang telah direncanakan dalam rangka mewujudkan 10 program PKK tingkat Kota Kendari.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, dengan dikukuhkannya pengurus TP PKK ini dapat membantu setiap kelurahan di Pemkot Kendari dalam memaksimalkan program kerja.

“Setelah dikukuhkan, masing-masing sudah mengetahui bidang kerjanya, saya berharap ini dapat membuat seluruh anggota bekerja dengan baik, sesuai bidangnya masing-masing, tentunya untuk mewujudkan 10 program inti dari PKK kota Kendari,” katanya.

Acara pengukuhan Pengurus TP PKK Kota Kendari tersebut turut pula disaksikan oleh pengurus TP PKK Prov Sultra, Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Kendari, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Bhayangkari, Pimpinan Organisasi Wanita, Serta Camat dan Lurah se-Kota Kendari.(SMSI)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here