Pria di Kolut Dikeroyok Lima Orang Hingga Babak Belur

Lasusua, Koransultra.com – Seorang pria bernama Mustakmal (21), warga Desa Patowonua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), babak belur setelah dikeroyok oleh 5 orang pemuda sekira pukul 15.15 wita, Minggu (30/6/2019).

Kasubag Humas Polres Kolut Aipda Heri Hermawan mengatakan, pengeroyokan bermula saat korban berada didalam kamar salah satu wisma di daerah itu sambil bermain handpone.

“Tiba-tiba datang pelaku Laode Muh. Dasman menanyakan kepada korban “siapa yang mau kamu sms itu”. Saat itulah pelaku Laode Muh. Dasman dan ke 4 rekannya masuk kedalam kamar dan langsung memukul dan menendang korban dibagian wajah dan kepala dengan menggunakan tangan, kaki serta Helm,” ujar Hari Hermawan dalam rilis persnya.

Korban saat itu hanya bisa pasrah saat dikeroyok.

“Beruntung ada tetangga korban yang melihat dan melerai pengeroyokan itu,” katanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka bengkak pada bagian mata sebelah kiri dan bagian wajah memar dan bengkak serta tangan/lengan sebelah kiri korban mengalami luka cakar.

“Pelaku dan barang bukti berupa Helm warna biru Merk KYT Vision telah diamankan di Mapolres Kolut guna penyelidikan lebih lanjut,” tutup Hari Hermawan.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here