Club Tony Herbiansyah FC berpose dengan menejer Foto: Istimewa

Tirawuta, Koransultra.com – Club Latoma FC terpaksa bungkam setelah club dari Tony Herbiansyah FC menjadi kampiun dalam laga open turnamen bola voli, pada laga final di Desa Tasahea, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur (Koltim), Senin (5/8/2019).

Club Tony Herbiansyah FC berhasil mengalahkan club Latoma FC asal Kabupaten Konawe dengan skor unggul 3-0.

Dengan begitu Tony Herbiansyah FC menjadi pemenang pertama yang disusul Latoma FC sebagai pemenang di posisi kedua.

Untuk posisi ketiga berhasil dimenangkan Arsalim FC, club asal Kabupaten Konawe Selatan setelah menumbangkan club Lambandia FC asal Kabupaten Koltim.

Kendati Lambandia FC berada diposisi keempat, namun open turnamen bola voli putra yang diikuti dari sejumlah club di Sulawesi Tenggara itu, tetap dimenangkan Tony Herbiansyah FC club yang juga merupakan tuan rumah di Kolaka Timur.

Menejer Tony Herbiansyah FC, Yudo Handoko menyambut gembira atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim-nya.

Dengan kemenangan tersebut Yudo berkomitmen untuk tetap membina tim-nya kesenjangan yang lebih besar.

“Ini juga persiapan untuk maju ke jenjang kompetisi selanjutnya. Jadi club ini kami akan kembangkan lagi,” kata Yudo, pada Koransultra.com.

Kata Yudo, club Tony Herbiansyah FC sebenarnya diprakarsai beberapa anggota DPRD Kolaka Timur yang terpilih pada pemilihan legislatif beberapa waktu lalu.

“Selain saya, teman-teman dari beberapa anggota DPRD terpilih dari partai Nasdem juga siap membina dan mengembangkan Tony Herbiansyah FC diajang apapun,” tungkasnya.

Kontributor: Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here