Nampak petugas kepolisian bersama anggota TNI disaksikan masyarakat melakukan olah TKP di Bawa Jembatan Tahoa, Foto: Andi Hendra

Kolaka, Koransultra.com – Warga sekitar kawasan Jembatan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara, dikagetkan dengan penemuan bayi baru lahir di dibawah jembatan, Senin (30/9/19).

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan sudah dalam keadaan kaku, dan bau lantaran sudah beberapa lama terbungkus sarung.

Hasria warga sekitar menjelaskan, mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh dua remaja perempuan yang sedang bermain dijembatan warna-warni di Tahoa, lalu remaja tersebut menyampaikan kepada seorang pekerja bangunan yang ada di dekat jembatan tahoa sekitar pukul 16:00 wita.

Mayat Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam keadaan terselimuti sarung Foto: Andi Hendra/Koransultra.com

“Saya bersama tukang yang mengerjakan jalan di dekat jebatan, disampaikan oleh dua orang anak remaja perempuan yang sedang bermain dekat jembatan. Katanya ada sosok mayat bayi dibawah jembata,” ujar Hasria pada Koransultra.com.

Hasria pun menghampiri sosok mayat bayi tersebut, dan tak lama kemudian warga sekitar gempar dan berdatangan untuk melihatnya.

Tidak menunggu lama, tim Inafis Polres Kolaka tiba dilokasi, langsung memberikan garis polisi dan olah TKP, kemudian mayat bayi tersebut dibawah ke rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka.

Tim Inafis Polres Kolaka tiba dilokasi, langsung memberikan garis polisi dan olah TKP, kemudian mayat bayi tersebut dibawah ke rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka, Foto: Andi Hendra/Koransultra.com

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pranata Wiguna membenarkan adanya sosok mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di jembatan warna-warni Kolaka.

“Ia benar, ada sosok mayat bayi laki-laki yang ditemukan dijembatan warna-warni di Kelurahan Tahoa, yang ditemukan pertama kali oleh dua orang pelajar yang sedang bermain di jembatan tersebut,” katanya.

Saat ini kata I Gede, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi tersebut untuk mengetahui umur serta motif meninggalnya bayi itu.

Kontributor: Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here