Siswa SMP Diduga Gasak Handpone Milik Teman Sendiri

Kolaka, Koransultra.com – Kejadian hilangnya handpone milik salah seorang siswa SMP yang diduga di curi oleh Temannya sendiri membuat nama baik SMPN 3 Kolaka tercoreng.

Siswa SMPN 3 Kolaka berinisial MH kelas lX B mengaku telah kehilangan hanpone merek oppo A1K warna merah dengan nomor Imei 869318046193252/869318046193245, diruang kelas saat proses belajar mengajar berlangsung, Sabtu (19/10/19).

Kronolis kejadian bermula saat salah seorang teman kelas yang duduk di belakang MH berinisial MA menanyakan jam menunjukan pukul berapa, lalu MH mengambil handponenya yang berada dalam tas untuk melihatnya, setelah itu MH memasukkan kembali handpone miliknya kedalam tasnya.

“Teman saya menanyakan jam berapa, jadi saya ambil handpone dari tas untuk melihat jam, setelah itu saya masukkan kembali handpone saya kedalam tas, lalu saya pergi mengumpul tugas yang diberikan oleh pak guru didepan, namun setelah saya kembali kebangku saya, handponeku sudah tidak ada,” katanya.

MH ditemani keluarganya melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib pada selasa (22/10/19)

“Saya berharap pihak kepolisian dapat menemukan pelaku dan mengebalikan handpone milik saya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMPN 3 Kolaka, Hj. Sudarminio menyampaikan jika sebenarnya murid -murid tidak diizinkan untuk membawa handpone kesekolah, akan tetapi dengan kejadian ini bisa saja membuat nama baik sekolah tercoreng.

“Saya sesalkan kejadian ini, memang dikelas tersebut sudah pernah ada yang kehilangan handpone milik salah seorang siswi dan hingga sampai saat ini belum ditemukan, namun kejadian ini biar ditangani dulu oleh pihak sekolah, dan semoga saja handpone milik murid tersebut secepatnya bisa ditemukan,”tuturnya.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here