Yudo Handoko bersama Istri tercinta

Tirawuta, Koransultra.com – Usai dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), periode 2019-2024, Senin 28 Oktober 2019, Legislator asal partai Nasdem Yudo Handoko, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Koltim.

“Izinkan saya dalam kesempatan ini, sekali lagi, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat Kabupaten Koltim, yang telah memberikan amanah saya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kolaka Timur periode 2019-2024,” tutur Yudo Handoko.

Selain berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya, Yudo juga menyampaikan terima kasih kepada para relawannya pada Pemilu 2019 yang dihelat bulan April 2019 yang lalu.

“Kepada para relawan serta sahabat terima kasih banyak atas upaya kerasnya telah mendukung saya, hingga pencapaian ini bisa di raih, dan bahkan dengan kelompok tim kita berhasil menjadi caleg terpilih dengan perolehan suara lumayan banyak di Dapil II,” ungkapnya.

Yudo Handoko

Menurutnya, untuk mencapai tujuan itu, tidak ada hal yang mustahil untuk di raih. Selama Allah menyertai.

“Ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi dengan ketekunan dan semangat juang yang tinggi, tidak ada hal yang mustahil untuk di raih,” urainya.

“Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam dan dengan perasaan haru, izinkan saya mengucapkan rasa terimakasih dan mohon agar selalu diberikan masukan, ide serta doa dan semangat di dalam mengemban amanah ini,” tutupnya.

Kontributor: Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here