DPRD Koltim 2019-2024 Resmi Dilantik di aula Dewan Koltim. Foto: Dekrit

Tirawuta, Koransultra.com – Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), periode 2019-2024 resmi di lantik, Senin (28/10/2019) di aula Dewan Koltim. Suhaemi Nasir asal Partai Nasdem resmi menjadi ketua DPRD sementara.

Pelantikan tersebut di hadiri Bupati Koltim Tony Herbiansyah, dan Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur.

Usai di ambil sumpah, politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem) Suhaemi Nasir dipercaya menjadi ketua sementara DPRD Koltim, menggantikan Rahmatia Lukman politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN).

Suhaemi Nasir merupakan anggota legislatif dapil III, Kecamatan Lambandia, Aere, dan Polipolia.

Ketua DPRD sementara Suhemi Nasir didampingi suami tercinta Supriadi Foto: Dekrit

Istri Camat Lambandia, Supriadi ini berhasil meraih 2.200 suara dan masuk sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Koltim periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Tony Herbiansyah, berharap untuk semua anggota yang baru dilantik bisa membawa pengaruh positif bagi pembangunan serta bersinergi dengan pemerintah daerah guna tercapainya Koltim sejahtera.

“Sebagai mitra pemerintah Koltim yang baru, anggota dewan juga harus terbuka dalam melayani dan menampung aspirasi masyarakat serta fungsi pengawasanya. Agar setiap program yang dikerjakan eksekutif berjalan sesuai dengan rencana,” harapnya.

Kontributor: Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here