Tim Elang Polres Kolaka Kembali Meringkus Terduga Pelaku Curamor

Kolaka, Koransultra.com – Tim Elang Sat Reskrim Polres Kolaka yang dipimpin oleh Aipda Hendra, bersama satuan Polres Bombana, berhasil meringkus seorang terduga pelaku pencurian 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX di Kel. Lameroro Kec. Rumbia Kab. Bombana berinisial JR pada 7 November 2019 lalu.

Berdasarkan laporan Polisi korban berinisial J, Umur 26 tahun, Agama islam, Pekerjaan tidak ada, Alamat Kel. Lameroro Kec. Kab. Bombana, nomor : LP / 52 / XI / 2019 / RES BOMBANA, tanggal 7 November 2019 Perihal Tindak Pidana Pencurian Sepeda motor. Informasi yang didapatkan, pelaku di ketahui melarikan diri di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Tidak menunggu lama personil Polres Bombana bersama Tim Elang Polres Kolaka, pelaku berhasil di ciduk di sebuah rumah yang berada di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka pada Kamis (21/11/19) siang.

Dari hasil introgasi yang dilakukan Kepolisian Tim Elang Polres Kolaka, Pelaku JR mengakui perbuatannya.

“Kami telah mengintrogasi pelaku JR, dan dia telah mengakui perbuatannya melakukan tindak pidana pencurian 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX di Kel. Lameroro Kec. Rumbia Kab. Bombana,” jelas Aipda Hendra.

Untuk mempertanggun jawabkan perbuatannya pelaku mendekan dijeruji besi dan terancam Pasal 363 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here