Kapolres Konsel, AKBP. Dedy Adrianto., SE., MH saat memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada Anggotanya, Sabtu (30/11/2019). Foto: Kasran/Koransultra.Com

Andoolo, Koransultra.com – Kepolisian Resort (Polres) Konsel menggelar acara penyerahan kendaraan Operasional Sabhara dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Konsel pada, Sabtu pagi (30/11/2019) yang bertempat di halaman Mapolres Konsel.

Dalam sambutanya, Kapores Konsel AKBP. Dedy Adrianto., SE., MH mengatakan bagi para Anggota yang menerima sarana prasarana tersebut, agar kiranya saat bertugas di lapangan dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat, Polres Konsel juga akan mendapatkan atau kebagian sebuah mobil Patroli jarak jauh,” katanya.

Ditambahkanya, pada pelaksanaan kegiatan Patroli di masyarakat agar dapat menciptakan Kamtibmas, serta dapat terlaksana dengan baik dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saya berharap kendaraan Dinas ini dapat dipergunakan secara baik, dan jangan mengutak atik apalagi sampai merubah warnah Cat nya,” tutupnya.

Kapolres Konsel, AKBP. Dedy Adrianto., SE., MH saat menyerahkan kendaraan operasional terhadap sejumlah Polsek di Konsel, Sabtu (30/11/2019). Foto: Kasran/Koransultra.Com

Adapun Polsek yang mendapatkan kendaraan Operasional :
– Polsek Palangga Selatan 1 Unit.
– Polsek Palangga 1 Unit.
– Polsek Angata 1 Unit.
– Polsek Atari 3 Unit.
– Polsek Moramo Utara 1 unit.
– Polsek Laonti 1 unit.
– Polsek Lainea 3 Unit.
– Polsek landono 1 unit.
– Polsek Basala 1 Unit.

7 (Tuju) unit sepeda motor untuk Bhabinkamtibmas, dan 8 (Delapan) unit sepeda motor untuk Patroli Sabhara Polsek.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here