Foto Korban Penganiayaan inisial FV, terbaring didalam Mobil saat di bawa ke RSUD Palagimata Kota Baubau.

Baubau, Koransultra.com – Pelaku penganiayaan Karyawan Oppo hingga tewas, yang tak lain adalah suami sah Korban, kini telah diamankan di Mapolres Baubau, pada Senin sekitar pukul 20.00 Wita, atau selang 6 jam dari insiden.

Sebelumnya, nyawa korban atas nama Vita Fathona (VF) asal Kelurahan Liabuku itu, tidak dapat lagi tertolong saat tiba di RSUD Palagimata Kota Baubau.

Untuk sementara motiv pelaku atas nama Erwin Ramadhan (ER) belum diketahui secara jelas. Namun, Kata Kasat Reskrim Polres Baubau AKP Ronald Arron Maramis, melalui pesan whatshapp kepada media menuturkan, korban Vita Fathona (VF) sering berkata keras kepada pelaku.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, tewasnya karyawan Oppo yang bekerja disalah satu gerai handphone di Kota Baubau itu, faktor penganiayaan berat yang dialami korban. Wajah korban terlihat berlumuran darah, dan diduga ada tusukan senjata tajam (Sajam) pelaku saat insiden terjadi, sekitar pukul 14.00 Wita.

Setelah mendapat informasi kejadian itu, personel dari Polsek Murhum dan Polsek Wolio Kota Baubau gegas menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada didalam areal Benteng Keraton di Kelurahan Melai Kecamatan Wolio. Senin (2/12).

Kapolsek Murhum Kota Baubau, Ipda Marvi Oksiriana Cakti, S.Tr.K

Saat wartawan mencoba wawancarai Kapolsek Murhum Kota Baubau, Ipda Marvi Oksiriana Cakti S.Tr.K, mengatakan, belum menerima keterangan detail terkait motif pelaku. Sementara Kanit Reskrim masih berada di lapangan, sedang melakukan pengembangan terkait barang bukti, Katanya.

“Kita masih tunggu hasil dari perkembangan penyelidikan. Malam ini, keluarga korban kita periksa guna pengembangan lebih lanjut,” Kata Ipda Marvi.

Selanjutnya kasus ini kabarnya akan ditangani langsung Polres Baubau. Dan untuk keterangan resmi Pelaku akan di umumkan melalui Konferensi Pers di ruang Humas Polres Baubau.

Kontributor: Atul Wolio

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here