Ketgam: Kapolres Konsel, AKBP. Dedy Adrianto., SE., MH saat memberikan keteranganya kepada awak Media, Jum’at, (6/12/2019). Foto: Kasran/Koransultra.Com

Andoolo, Koransultra.com – Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar acara Coffe Morning bersama sejumlah Wartawan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk mempererat kemitraan antara institusi Kepolisian bersama insan pers.

Kapolres Konsel, AKBP. Dedy Adrianto., SE., MH mengatakan aparat Kepolisian dan Wartawan merupakan mitra kerja yang tak bisa dipisahkan. Sehingga Wartawan dalam menyampaikan suatu informasi atau berita untuk masyarakat dapat dipastikan tersampaikan secara akurat.

“Kita saat ini sedang menghadapi tahun Politik, sehingga kami mengharapkan kepada Rekan-rekan dalam menyampaikan berita kepada masyarakat dapat tersampaikan secara utuh dan akurat,” ungkapnya di hadapan sejumlah Wartawan, Jumat, (6/12/2019).

Hal tersebut, Tambah Dedy, di internalnya selalu memberikan penekanan dan penegasan terhadap jajaranya untuk dapat menjaga netralitas di lapangan utamanya di tengah tahun politik agar tidak menimbulkan gesekan serta gangguan Khamtibmas

“Saya berharap dengan jalinan yang baik ini, kita dapat secara bersama-sama dan saling mendukung dalam kerja kita, agar pesan-pesan positif dapat kita sampaikan kepada masyarakat utamanya dalam mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” pintahnya.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here