Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi H.Arhawi, SE., MM Menyerahkan Pataka Bendera Partai Golkar Kepada Kedua Pengurus Kecamatan di Pulau Tomia. Foto Surfianto

Wakatobi, Koransultra.com – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi melantik  pengurus Kecamatan, Desa dan Kelurahan Se-Pulau Tomia dan  dihadiri ribuan simpatisan bertempat di Gedung Pemuda, Kecamatan Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi. Minggu (9/2/2020).

Pelantikan tersebut mengusung Thema “Tingkatkan solidaritas dan kerja bersama menuju kejayaan Golkar pada Pilkada 2020”.

Ketua panitia, Arman Alini menuturkan yang dikonsolidasikan hari ini adalah pengurus dan simpatisan, kami tidak melakukan mobilisasi secara masif karena kami juga merujuk pada aturan yang disampaikan oleh KPU dan Bawaslu sehingga kehadiran peserta hari ini adalah seper enam pendukung Golkar secara utuh di Pulau Tomia.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi H.Arhawi, SE.,MM Melantik Pengurus Partai Golkar Kecamatan, Desa dan Kelurahan Se-Pulau Tomia. Foto Surfianto

“Kami yakin dan percaya bahwa jika ada 1000 orang di ruangan ini maka yakin dan percaya di Pilkada 2020 Golkar minimal bisa memenangkan 5000 pemilih yang ada di Pulau Tomia, kami juga menyampaikan bahwa gerakan ini dibangun atas keiklasan yang tinggi dari teman-teman. Saya kira yang dibutuhkan hari ini adalah kualitas dari pada kader dan simpatisan partai Golkar,” kata Ketua Panitia Arman Alini.

Dikatakannya, Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat yang berkenan hadir pada acara pengukuhan kader partai Golkar tingkat kecamatan, desa dan kelurahan se-pulau Tomia.

“Saya kira seluruh kader dan simpatisan partai Golkar menaru harapan dan perhatian besar agar ketua DPD II Golkar kabupaten Wakatobi H. Arhawi,SE., MM memimpin Wakatobi periode ke-2,” ujarnya.

Sementara. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi H. Arhawi, SE., MM menuturkan, pelantikan pengurus partai Golkar yang kita laksanakan hari ini adalah amanat dari hasil musyawarah luar biasa partai Golkar yang dilaksanakan di tahun 2018 kemarin.

“Bahwa partai golongan karya kabupaten Wakatobi harus memenangkan pemilihan legislatif di 2019 kemarin, alhamdulillah berkat kerja keras dari seluruh kader pengurus partai Golkar kabupaten Wakatobi 2019 kemarin partai Golkar untuk di kabupaten Wakatobi ini memperoleh sembilan kursi di DPRD kabupaten Wakatobi,” Kata H.Arhawi, SE., MM.

Dikatakanya. Amanat dari musyawarah luar biasa partai Golkar 2018 kemarin adalah mensukseskan pemilihan dan memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 yang insya allah akan dihelat pada tanggal 23 September 2020 yang akan datang.

“Pada hari ini saya menyampaikan kepada para pengurus kecamatan, desa dan kelurahan bahwa hari ini saya berada dihadapan saudara-saudara untuk saya perkenalkan secara langsung kepada pengurus DPD II Kabupaten Wakatobi. Tadi juga kita telah bersama-sama mengikrarkan panji-panji kebesaran partai golongan karya di seluruh wilayah Kabupaten Wakatobi khususnya di Pulau Tomia ini, tentu saya berharap kepada seluruh pengurus jajaran kader dan simpatisan partai Golkar untuk bahu-membahu bekerja secara bersama-sama memenangkan partai yang di usung oleh partai Golkar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 23 September mendatang itu,” harap Arhawi.

Lanjut Arhawi. Insya allah saudara-saudara setelah dilantik menjadi pengurus di tingkat Kecamatan, di tingkat Desa dan Kelurahan maka saudara-saudara akan menjadi motor dan pengerak organisasi dan didalamnya juga pada pemilihan Bupati yang akan datang kita akan menangkan maka saudara-saudara yang akan pertama menjadi ujung tombak untuk menjalankan berbagai tugas partai.

“Kita harus secara bersama-sama untuk mensukseskan calon yang diusung oleh partai Golkar di 2020 yang akan datang, ini yang menjadi tugas pokok kita yang harus kita sukseskan dan kita menangkan,” tukasnya.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here