Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi H.Arhawi, SE.,MM Melantik Pengurus Partai Golkar Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Gedung Dharma Wanita Wangi-Wangi. Foto Surfianto

Wakatobi, Koransultra.com – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi H.Arhawi, SE.,MM melantik  pengurus Kecamatan, Desa dan Kelurahan bertempat di Gedung Dharma Wanita, Kecamatan Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi. Kamis (13/2/2020).

Pelantikan tersebut mengusung Thema “Tingkatkan solidaritas dan kerja bersama menuju kemenangan Golkar pada Pilkada 2020”.

Ketua panitia, Salih Hanan, S.Pd menuturkan kehadiran kader Golkar di Kecamatan, Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Wangi-Wangi Selatan mencapai 2000 orang, bahkan ia tidak menduga semangat kader Golkar itu memenuhi ruangan Gedung Wanita hingga pelataran Gedung Wanita tumpah ruah kader dan simpatisan yang hadir.

“Kami yakin dan percaya bahwa jika ada 2000 orang di ruangan ini maka yakin dan percaya di Pilkada 2020  Golkar bisa memenangkan pertarungan 23 September 2020 mendatang,” kata Ketua Panitia Salih Hanan, S.Pd. dengan penuh semangat.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi H.Arhawi, SE.,MM Melantik Pengurus Partai Golkar Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Gedung Dharma Wanita Wangi-Wangi. Foto Surfianto

Dikatakannya, Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat yang berkenan hadir pada acara pengukuhan kader partai Golkar tingkat kecamatan, desa dan kelurahan se-kecamatan Wangi-Wangi Selatan.

“Saya kira seluruh kader dan simpatisan partai Golkar menaru harapan dan perhatian besar agar ketua DPD II Golkar kabupaten Wakatobi H. Arhawi,SE., MM memimpin Wakatobi periode ke-2,” ujarnya.

Sementara. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi H. Arhawi, SE., MM dalam pidato politiknya menuturkan, tingkat soliditas partai Golkar menjadi modal penting jelang perhelatan politik, dimana bisa disaksikan
Langka awal pelantikan baik kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kaledupa, Tomia, dan Binongko mencapai 7.500 kader mampu berpartisipasi.

“Partai golongan karya Kabupaten Wakatobi telah memenangkan pemilihan legislatif di 2019 kemarin, alhamdulillah berkat kerja keras dari seluruh kader pengurus partai Golkar Kabupaten Wakatobi 2019 kemarin partai Golkar untuk di Kabupaten Wakatobi ini memperoleh sembilan kursi di DPRD Kabupaten Wakatobi,” Kata H.Arhawi, SE., MM.

Dikatakanya. Amanat dari musyawarah luar biasa partai Golkar kemarin adalah mensukseskan pemilihan dan memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 yang insya allah akan dihelat pada tanggal 23 September 2020 yang akan datang.

“Setelah dilantik, saudara tak akan rugi dan sia-sia. Saya selaku
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi sekaligus Bupati Wakatobi akan berjuang dan melanjutkan pembangunan daerah ini sehingga kita harus memiliki keyakinan dan tekad untuk memenangkan Pilkada 2020 mendatang,” ujarnya.

Arhawi juga menjabarkan sejumlah capaian program selama tiga tahun memimpin kabupaten Wakatobi. Terutama infrastruktur ibukota baik sarana jalan, pelabuhan dan pembangunan lainnya.

“Kurun waktu tiga tahun ini hampir kita tuntaskan pembangunan ibukota, maka saya yakin seluruh kader yang baru dikukuhkan kedepan mampu menjaga dan menjadikan PR besar kita bersama. Hari ini kita mendorong pembangunan jalan dan jembatan Numana-Kapota sudah masuk RPJM  Nasional dan saya yakin ini akan bersamaan dengan keluarnya Pepres 10 Top Destinasi Pariwisata Nasional,” katanya.

Ia menyinggung survey yang dirilis per- Januari 2020 posisi kader Partai Golkar H. Arhawi, SE.,MM menempati posisi tertinggi.

“Lawan kita saat ini adalah Hoax, berita yang ada di Media Sosial kadang tak berimbang. Fakta ini menjadi tugas kader Golkar untuk melawan Hoax,” tukasnya.

Untuk diketahui pelantikan kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Wangi-Wangi Selatan ini turut dihadiri sembilan Anggota DPRD Wakatobi dari Partai Golkar.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here