Anggota Polsek Tanah Batue, Aiptu Hamka.

Bone, Koransultra.com – Seorang pensiunan Dinas Pekerjaan Umum (PU) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial BH (60), meninggal dunia setelah terlibat tabrakan di jalan poros Kelurahan Tanah Batue, Kecamatan Tanah Batue, Kabupaten Bone, Minggu (16/2/2020).

Berdasarakan Informasi yang dihimpun media ini, insiden maut ini bermula ketika korban BH mengendarai sepeda motor miliknya dari arah Kecamatan Batue menuju daerah Palattae. Tanpa disadari dari arah berlawanan, muncul pengendara lain. Tabrakan pun tak dapat dihindari, hingga mengakibatkan korban BH terpental ke aspal. Korban BH sempat dilarikan di Puskesmas setempat sebelum meninggal dunia. Sementara korban lain telah berada di Polsek Tanah Batue.

Sementara itu, anggota Polsek Tanah Batue Aiptu Hamka, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian tabrakan terjadi ditempat yang sepi dan jauh dari pemukiman warga.

“Saat kejadian itu, kebetulan ada kendaraan warga yang melintas dan langsung menolong korban kecelakaan dan mengantar korban ke Puskesmas,” katanya.

Kontributor: Aris

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here