Menkopolhukam Lantik Pengurus DPP IKA UII di Aula Rajab Gubernur Sulawesi Tenggara

Kendari, Koransultra.com – Pengurus DPP IKatan Keluarga Alimni Universitas Islam Indonesia hari ini di lantik okeh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Mahfud MD.
Acara pelantikan digelar di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara pada Ahad (1/3) pagi tadi yang di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Alimasi, SH dan seluruh Fotum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopinda) Sulawesi Tenggara.

Dr, Muhammad Syarifuddin,SH., MH., UM terpilih sebabagi Ketua Umum DPP Ika UII masa jabatan 2019 s/d 2024

Dihadapan seluruh pengurus DPP Ika UII, Mahfud MD menyampaikan harapannya agar para pengurus menemban amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan syariah
“Tugas IKA Alumni UII adalah mengembangkan islam yang moderat dan inklusif,” ucap Mahfud.

Dalam sambutan pertaramanya di hadapan Pengurus DPP dan DPW Sulawesi Tenggara Ikatan Keluarga Alumni UII, Muhammad Syarifuddin mengatakan, IKA UII harus mampu menjadi motor penggerak kemajuan almamater.

“Alumni UII ini banyak yang jadi pejabat negara. Maka dari itu alumni harus mampu menjayakan UII. Yang hebat itu alumni, yang jaya itu UII,” ujar Syarifuddin yang juga merupakan Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bidang Yudisial.

Untuk diketahui, pengurus DPP IKA UII yang dilantik hari ini merupakan pengemban masa jabatan periode 2019-2024.

Kontributor : Dul

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here