Bupati Muna LM Rusman Emba telah menerima bantuan Rp. 125 juta dari Bank Sultra Cabang Raha Kabupaten Muna, di Aula Kantor Bupati, Rabu (6/5/2020). Foto: Bensar Sulawesi

Raha, Koransultra.com – Bank Sultra Cabang Raha Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara menyalurkan dana sebesar Rp. 125 Juta untuk bantuan penanggulangan pandemi Covid-19 kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muna.

Kepala Bank Sultra Cabang Raha, Agus Saleh Hidayat mengatakan penyerahan dana CSR ini sebagai bentuk kepedulian Bank Sultra terhadap masyarakat yang disalurkan melalui Pemda dalam penanganan Covid-19 didaerah ini.

” Semoga dana yang diberikan bisa bermanfaat untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 di Muna,” ujarnya pada awak media Rabu (6/5/2020) di Aula Kantor Bupati Muna.

Bupati Muna LM Rusman Emba dikesempatan tersebut mengatakan saat ini kebutuhan pemerintah dalam penanganan Covid-19 memang cukup besar dimana saat ini Kabupaten Muna masuk zona merah.

” Dana tersebut nantinya akan dipertangungjawabkan baik untuk pencegahan maupun penanganan pasien yang terkonfimasi positif,” Ujar Bupati Muna.

Dikatakannya, masyarakat yang kena dampak Covid-19 tentu sangat membutuhan bantuan pangan dan aspek kebutuhan yang mendasar serta pasien yang terdampak juga membutuhkan tambahan vitamin.

” Semoga yang 9 pasien segera menyusul negatif, sehingga bisa kembali dirumah masing masing,” tutupnya.

Untuk diketahui kasus positif covid-19 terkonfirmasi 12 orang di Kabupaten Muna, dan sudah 3 orang pasien yang dinyatakan sembuh.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here