Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa Bagikan Paket Sembako kepada Warga di Kelurahan Tumpas. Foto: Nasruddin

Unaaha, Koransultra.com – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa kembali membagikan ratusan paket sembako secara gratis kepada para lansia dan warga yang kurang mampu, di Kelurahan Tumpas Kecamatan Unaaha. Rabu, (6/5/2020).

Kegiatan berbagi sembako gratis tersebut dilakukan di kantor Kelurahan Tumpas, tampak Bupati Konawe, didampingi oleh Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Konawe, Muh. Akbar, Kabag Humas Pemda Konawe, Sukri Nur serta Irwan Nur, Kasubag Humas Pemda Konawe.

“Saya turun langsung membagikan sembako, ini merupakan bantuan pribadi dan keluarga, kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena wabah virus corona, seperti para lansia, ibu hamil serta warga yang tidak mampu,” ujar Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyerhakan paket sembako kepada warga di Kelurahan Tumpas. Foto: Nasruddin
o

Kery berharap paket sembako ini bermanfaat bagi para lansia dan warga yang tidak mampu, lantaran ekonomi yang lumpuh sehingga berkurangnya pemasukan dari usaha-usaha yang dijalankannya.

“Ditengah pandemi virus Corona ini , negara memanggil kita, mari kita saling berbagi,” jelasnya.

Selain itu,Kery menitipkan pesan kepada masyarakat agar senantiasa berperilaku hidup sehat serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker ketika berada diluar rumah agar terhindar dari tertularnya Covid- 19.

“Mari kita berdoa agar wabah ini cepat berlalu sehingga kita semua dapat kembali beraktifitas seperti semula dan meminta kepada seluruh elemen masyarakat mematuhi apa yang menjadi keputusan pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” harapnya.

Dari pantauan wartawan Koransultra.com, bantuan sembako dari keluarga besar Kery Saiful Konggoasa tersebut sebanyak 125 paket yang di bagikan kepada masyarakat dimana setiap paket terdiri dari beras 10 kg serta mie instan.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here