Kendari, Koransultra.com – Sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang rencananya digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D berkunjung ke Kota Kendari untuk menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Kamis (9/7/2020).

Selain memantau persiapan Pilkada, sekaligus juga memberikan pengarahan kepada Gugus Tugas Covid-19 yang ada di Sultra.

Bupati Wakatobi H. Arhawi, SE., M.Si bersama dengan para Bupati/Walikota se-Sultra lainnya, Kapolres, Dandim dari setiap kabupaten/kota se-Sultra, serta Ketua KPU dan Bawaslu dari 7 kabupaten yang akan menggelar Pilkada 2020 ikut serta dalam kegiatan ini.

Mendagri memberikan pengarahan agar semua tahapan pelaksanaan Pilkada nantinya terus memperhatikan protokol kesehatan agar baik penyelenggara maupun masyarakat terhindar dari resiko penularan Covid-19.

Adapun tujuh kabupaten di Sultra yang akan melaksanakan Pilkada 2020 mendatang yakni Wakatobi, Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka Timur, Buton Utara, dan Muna.

Kontributor: Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here