Sekretaris Golkar Muna Barat, MH. Ridwan, SE
Sekretaris Golkar Muna Barat, MH. Ridwan, SE

Raha, Koran Sultra – DOB Kabupaten Muna Barat dijadwalkan bakal menggelar Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar secara serebtak pada tahun 2017 mendatang.

Sejumlah figure mulai bermunculan yang digadang – gadang bakal menjadi Calon Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah.

Partai Golkar sendiri belum menentukan sikap terkait Bakal Calon yang akan menggunakan Pintu Partai Berlambang beringin ini.

Isu yang santer belakangan ini bahwa salah satu Balon Kepala Daerah di Muna Barat telah diklaim oleh Salah Satu Kandidat akhirnya terbantahkan.

Sekretaris Golkar Muna Barat, MH. Ridwan, SE menegaskan belum ada Figur yang resmi didukung oleh Partai Golkar untuk Calon Kepala Daerah Muna Barat.

“ kita belum lahirkan calon lewat pintu partai golkar. Jangan diklaim dong, dengan figur yang belum pantas miliki pintu golkar.”ujar nya saat ditemui baru baru ini.

Kata, Ridwan pihaknya ingin melahirkan pemimpin yang pantas menjadi calon bupati Mubar, dan sejauh ini mereka belum bisa mempublikasikan siapa figur yang pantas miliki pintu golkar.

“hari ini banyak figur,tapi kita melakukan seleksi, kami tidak inginkan calon yang hanya meraup kepentingan diri sendiri, tetapi yang kita inginkan melahirkan pemimpin yang iklas untuk membangun masyarakat.”ujar politisi golkar ini.

Ridwan kembali menegaskan, tidak ada orang yang berhak mengumumkan siapa yang akan merebut pintu golkar,terkecuali ketua Golkar Mubar yakni Uking Djasa,SH.

“pengumuman yang bakal mengambil pintu golkar,pastinya kita tunggu rekomensi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) golkar. “katanya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here