Kajari Muna Badrut Tamam,SH.MH memberikan santunan dipanti asuhan Al Iklas, foto : Bensar
Kajari Muna Badrut Tamam,SH.MH memberikan santunan dipanti asuhan Al Iklas, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 56 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 16 tahun 2016, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna,lakukan bakti sosial ke panti asuhan Al Iklas,bertempat,jalan Macan Kecamatan Katobu Kabupaten Muna pada hari Selasa (19/7) siang.

Badrut Tamam SH.MH Kepala Kejaksaan Negeri Muna,beserta jajaranya, panti asuhan yang dikunjung dalam rangka bakti sosial. Dalam sambutannya mengatakan kunjungan kepanti asuhan anak yatim piatu dan anak fakir miskin, merupakan suatu bentuk kepedulian.

“inilah sala satunya melalukan bakti sosial,semua ini semata mata bagian dari ibadah karna Allah.
Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejaksaan Muna, kepada anak yatim piatu dan anak-anak fakir miskin sebagai bagian dari Hubungan sesama manusia.”pungkasa yang biasa dipangil BT dihadapan puluhan anak-anak panti.

Dalam pertemuanya kajari beserta jajaran pengurus panti asuhan, kajari Muna memberikan santunan dan bantuan berupa,sembako untuk keperluan anak-anak dipanti.

” semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak dan pengembangan panti asuhan. Serta raihlah masa depanmu dengan belajarlah dengan tekun,kerja keras sambil diiringi doa.”imbuhanya,yang didampingi kepala panti Zainal.

lanjut,tentunya kita tinngkatkan intergritasi mandiri dan terpuji dengan melalui bakti sosial menjadikan kejaksaan lebih besar dan melaksanakan kegiatan positif.

“tentunya kami pihak kejaksaan terbuka dan iklas, dalam melaksanakan bakti sosial.”pungkasnya.
Sementara Zainal sebagai kepala panti asuhan Al Iklas,dengan kunjunganya kami sangat berterima kasi.

“kedatangan kajari,bagian dari rahmat,sumbangan bakti sosial muda- mudahan menjadi amal ibdanya dan tentunya kami berterima kasi.”ujarnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here