Pose Pose antara Kapus FC vs Wartawan FC Foto: Dekri
Pose Pose antara Kapus FC vs Wartawan FC Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Reporter Wartawan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), penuhi undangan pertandingan persahabatan laga sepak bola melawan tim para Kepala Puskesmas (Kapus), se-Koltim.

Pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Nur Latamoro jalan poros kolaka-kendari Koltim Jumat (02/12) berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan para Kapus se-Koltim.

Ketua Forum Kapus, Ridwan Nasir mengatakan, pertandingan persahabatan kali ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan silaturahmi lewat olahraga. Dirinya berharap, kemitraan yang telah terjalin bisa makin ditingkatkan.

Usai mengelar pertandingan Foto: Dekri
Usai mengelar pertandingan Foto: Dekri

“Kita bangun komunikasi baik saja sebagai kemitraan dengan para awak media, sekaligus bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan kita,” ungkapnya pasca pertandingan, sambil membasuh keringatnya.

IKLAN KPU

Ia berharap, dengan laga perdana persahabatan antara FC. Puskesmas vs Wartawan FC mampu mempererat tali silaturahmi serta menjadi agenda rutin.

“laga persahabatan ini sebagai awal yang baik dan pertama kalinya kami laksanakan dengan mengundang dari para Wartawan FC sebagai ajang silahturahim dan mempererat hubungan antara kami pelayan masyarakat dengan teman-teman Media yang bertugas di wilayah kolaka timur serta menjadi agenda rutin nantinya,” harap dia.

Pertandingan yang sedang berlangsung Foto: Dekri
Pertandingan yang sedang berlangsung Foto: Dekri

Selain mengundang Wartawan FC, lebih lanjut Ridwan, kami juga akan melanjutkan laga persahabatan sebagai agenda rutin. Dalam waktu dekat ini Ia bakal melajutkan Tournya dengan melawan Pemkab koltim FC dan FC kecamatan.

Ditempat yang sama, perwakilan awak media, Sulaeman mengatakan, pertandingan laga sepak bola persahabatan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Selain dapat menyehatkan kebugaran juga dapat mempererat tali siraturahmi. Saya pengen latihan ini terus berlanjut setiap hari Jum’at,” harapnya.

Koresponden : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here