Ketua PMII Cabang Kolaka berpose Bersama ketua umum PKC PMII Sultra Muhiddin Nur Foto: CJ Miswadi
Ketua PMII Cabang Kolaka berpose Bersama ketua umum PKC PMII Sultra Muhiddin Nur Foto: CJ Miswadi

KOLAKA, KORAN SULTRA– Akhirnya Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), yang ke VI di Kolaka berhasil memilih ketua cabang. Lama sebagai ketua formatur akhirnya berhasil menjadi mengalakan Brata.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Pengurus Kordinator Cabang (PKC) PMII Sultra Muhiddin Nur itu, diselenggarakan di Aula SMK Negeri I Kolaka, Senin (27/2).

Ketua PMII terpilih lama dalam sambutannya mengungkapkan, kedepannya bakal meningkatkan pola kaderisasi organisasi PMII yang baik, utamanya pergerakan yang ada di Kabupaten Kolaka.

“Terima Kasih atas kepercayaan sahabat-sahabat yang telah memberikan amanah kepada saya dalam pengurusan ini. Untuk itu saya minta mari kita bersama-sama tingkatkan kaderirasi organisasi PMII di kolaka ini,” ujar Lama.

Smentara itu ketua umum PKC PMII Sultra Muhiddin Nur berhatap, agar seluruh kader PMII kolaka dapat lebih memassifkan gerakan di kolaka.

“Saya sangat berharap, kepada ketua baru agar dapat memassifkan gerakan. Baik itu dari segi kualitas, maupun kuantitas kader dalam mengawal berbagai isu yang ada di kolaka ini,” harap Muhidin.

Kontributor : CJ Miswadi
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here