Pose Bersama Ketua DPW Perindo, Bersama Balon Calon Anggota Legislatif Foto: Dadang Purnoto

Kendari, KoranSultra.Com – Beberapa waktu lalu Partai Perindo sudah dinyatakan lulus verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra sebagai peserta pemilihan umum ditahun 2019. Bagi Partai Perindo kesempatan tersebut tidak disia – siakan.

Hingga akhirnya, Selasa (12/2/2018) bertempat di DPW Perindo Sultra menerima Enam Calon Anggota Legislatif (Caleg). Keenam Caleg tersebut sudah melalui tahap survei yang dilakukan oleh Partai Perindo.

IKLAN KPU

Caleg tersebut diantaranya, Nekwan Bakal Caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari, Jainuddin Ladansa Bakal Caleg DPRD Sultra Dapil lll (Muna, Mubar dan Butur).

Hasmin Ilmi Bakal Caleg DPRD Sultra Dapil lV meliputi Buton, Busel, Buteng, Wakatobi dan Bau – bau.

Caleg DPRD Kota Kendari, Adam Malik dan Ermilan Modo meliputi Dapil V, Kec Kendari dan Kendari barat dan Tama,  Bakal Calon Anggota Legislat daerah pemilihan lll dapil (Baruga dan Kambu).

Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatatan, pihaknya membuka ruang seluas – luasnya kepada masyarakat untuk pendaftaran Balon Anggota Legislatif, baik di DPRD Kota Kendari maupun DPRD Sultra.

Langkah awal bagaimana membuka ruang kepada seluruh lapisan masyarakat  dimana Partai Perindo terbuka semua kalangan untuk melakukan perekrutan Bakal Caleg baik itu Kota maupun Provinsi.

“Hal itu bisa dilihat yang sudsh terdaftar sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif baik itu dari kepulauan maupun daratan. Ini merupakan cerminan bahwa Partai Perindo membuka diri bagi siapa saja menjadi bagian dalam proses demokrasi di tahun 2019,” ungkap Jaffray Bittikaka.

Targer Partai Perindo masih seperti tahun lalu bahwa minimal  satu kursi di DPR RI, satu fraksi di DPRD Provinsi dan satu fraksi di 17 Kab/ Kota.

“Untuk DPR RI melalu Partai Perindo sudah beberapa tokoh akan tetapi kami akan umumkan dibulan Mei mendatang,” kata Jaffray Bittikaka.

Sebagai partai pendukung, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Rusda – Sjafei) juga, dalam pengumuman bakal Caleg di tahun 2019 tersebut juga turut hadir.

Kontributor: Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here