Kolaka, KoranSultra.Com – Tari Kuda Lumping sambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon), Bupati Kolaka Asmani Arif – Syahrul Beddu di Lapangan Wonua Raya, Kecamatan Toari, Kolaka, Sabtu (28/4/2018).

Kedatangan paslon nomor urut 2 ini disambut ribuan simpatisan, dari tiga kecamatan yakni Toari, Watubangga dan Kecamatan Polinggona.

Pantauan media ini, nampak ribuan simpatisan memadati lapangan sepak bola Wonua Raya. Kordinator Kecamatan (Korcam) Toari Paslon Asmani Arif Syaraul Beddu, Amir mengatakan, ribuan simpatisan dari tiga kecamatan ini sebenarnya sudah lama menantikan kedatangan pasangan calon tersebut.

”Mereka (Masyarakat red) ingin berjumpa langsung dengan Paslon. Selain itu, para simpatisan ini hadir, guna mendengarkan visi dan misi pendukung mereka di kampanye ini,” katanya.

Asmani Arif dalam orasinya berjanji, jika pihaknya terpilih menjadi Bupati Kolaka ia bakal menumtaskan anak putus sekolah, yang saat ini mulai menjamur di Kabupaten Kolaka.

”Insya Allah, jika tuhan menghendaki, saya bersama wakil saya berjanji bakal menuntaskan anak putus sekolah utamanya yang ada di Kolaka,” ujar Asmani.

Asmani juga berjanji bakal memperhatikan infrastruktur jalan yang saat ini rusak dan mengakibatkan sejumlah pengemudi kecelakaan.

”Kita juga bakal memperhatikan infrastruktur. Infrastruktur harus dibenahi, agar saudara-saudara kita tidak ada lagi yang kecelakaan akibat jalan yang rusak parah,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kolaka Syahrul Beddu dalam orasinya mengucapkan terima kasih pada seluruh tim relawan di tiga kecamatan tersebut, yang terrus bergerak dari rumah kerumah untuk meraih mayoritas pendukung, tampa memusingkan kostum relawan dan posko.

”Hormat saya pada semua relawan, yang hari ini bergerak dari rumah kerumah guna meraih mayoritas pendukung pasangan Asmani-Syahrul. Saat ini tingkat elektroal kita cukup signifikan, kemenangan kita sudah ada didepan mata. Untuk itu saya berharap apa yang kita perjuangkan sama-sama dapat terwujud,” ujar Syahrul Beddu dihadapan ribuan pendukung.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here