Kendari, Koran Sultra – Petera puteri cemerlang merupakan ajang kompetisi pencarian bibit bibit selebriti baru di Indonesia, setelah melakukan seleksi dari 68 peserta Pada tanggal 8 juli 2018 di KTOZ Kendari, akhirnya terpilih 48 finalis yang mendapat kesempatan tampil di Final Putera Puteri Cemerlang tingkat nasional di Gedung Pertunjukan Bulungan Jakarta Selatan yang di selenggarakan pada tanggal 25-26 Agustus 2018 oleh Intermodel Management Jakarta.

Selanjutnya, mereka bakal berkompetisi bersama perwakilan dari 3 negara yakni Singapore, Timor Leste dan 45 Kota se indonesia.

IKLAN KPU

Kemarin, Minggu 18 Agustus 2018 telah dilakukan pengukuhan dan penyelempangan putera puteri cemerlang oleh fardan lakare di LIPPO Plaza Kendari.

Dari 48 peserta asal Sultra itu, yang akhirnya mampu berhasil sampai ke babak grand final hanya 3 orang, yakni Axen Carles (Bakat Model dan Atlet) usia 15 tahun asal Kabupaten Konawe Selatan yang saat ini bersekolah di SMA 5 Kendari.

Selain itu, ada juga Adinda Putri Laila Aripati Mangrani (Bakat Penyanyi, Model dan Penari) usia 9 tahun bersekolah di SDN 6 Katobu, asal Kabupaten Muna, serta Syafira (Bakat Penyanyi, Model dan Penari) usia 12 tahun asal Kota Kendari, Syafira merupakan siswa SMP di Kota Kendari.

Tiga putra putri ini, bakal membawa nama besar Sulawesi Tenggara dalam ajang Bintang Selebrity Baru Indonesia.

Ketiga putra putri Sultra ini bakal dikarantinakan, dan selama masa karantina, bakat mereka bakal kembali di latih oleh mentor-mentor profesional di bidangnya.

Kemudian mereka akan di uji kembali oleh dewan juri profesional dari kalangang selebriti, media, aktor senior, penyanyi senior serta pemilik rumah produksi dan label music.

Pemenang kompitisi ini akan di kontrak untuk bermain Sinetron, bintang iklan, FTV, Film Layar Lebar, dll jika ikut memenangkan kompetisi nyanyi mereka akan di buatkan single lagu sendiri dan video clip serta kontrak exsclusif di Intermodel Management Jakarta.(CJ. Novi)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here