Arsan Arsyad Nahkodai BEM se-Sulawesi

Kendari, Koransultra.com – Arsan Arsyad terpilih sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se- Sulawesi. Sebelumnya, Arsan Arsyad, merupakan ketua BEM asal Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Pria dikenal dengan sapaan akrab Arsan itu terpilih saat Musyawarah Nasional (Munas) BEM/DEMA se-Sulawesi, yang diselenggarakan di Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan, 21 – 23 November 2018.

IKLAN KPU

Dalam kegiatan itu, diikuti sebanyak dua puluh perguruan tinggi swasta se-Sulawesi. Alhasil, kegiatan tersebut melahirkan beberapa kesepakatan sesuai yang telah ditentukan.

Diantaranya, kesepatakan tersebut yaitu pemilihan Ketua Baru Koordinator BEM/ DEMA, se-Sulawesi, serta Pemilihan Ketua/Koordinator masing masing provinsi, dengan masa jabatan 1 tahun.

Kegiatan yang diawali seminar Nasional dengan mengambil tema “Sinergitas Gerakan Mahasiswa melawan radikalisme dan hoax dalam menjaga keutuhan NKRI”.

Arsyad mengatakan, bahwa pemilihan tersebut merupakan sebuah amanah besar yang harus dirawat dan membangun kekeluargaan dan sinergitas seluruh mahasiswa se-Sulawesi terkhusus pengurus BEM/ DEMA Univresitas.

“Sudah saatnya para Mahasiswa Sulawesi, untuk sama-sama bangkit dan berkontribusi dalam membangun Sulawesi dan bangsa Indonesia kedepannya. Kita buktikan bahwa mahasiswa Sulawesi saat ini tidak kalah dengan semangat pemuda mahasiswa Sulawesi dulunya dalam membangun Indonesia,” pungkas Arsan Arsyad.

Kontributor : duL/Koransultra.com

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here