Capai Target Pertina Muna Rebut 13 Medali

Raha, Koransultra.com – Para petinju asal Kabupaten Muna, berhasil merebut 7 medali diajang Porprov XIII Sultra di Kabupaten Kolaka.

Dalam perhelatan tinju amtir atlit mengumpulkan 13 medeali, diantaranya, medali emas 7, perak 3 dan perunggu 3.

“Alhamdulillah, tercapai target, ketika dibandingakan pelaksanaan porprov di Butur hanya merebut 5 medali emas. tinggal dibutuhkan pembinaan dan perhatian serius oleh Pemda Muna, “Ujar Yayat Fariki Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Muna, Rabu 12 Desember 2018.

Menyebut, meski fasilitas minim tetapi tidak menurunkan semangat atlit, mereka menunjukan kemampuan mereka.

IKLAN KPU
Capai Target Pertina Muna Rebut 13 Medali

“coba bayangkan jika fasilitas latihanya maksimal yakin dan percaya akan lahir petinju-petinju profesional di tanah Muna, “Cetusnya sekaligus Direktur PDAM Muna ini.

Pihaknya, kami mengucapkn terimakasih banyak kepada Bupati Muna LM Rusman Emba,termaksud segala finansial selama ini, ” dia meberikan sport dan motivasi untuk prestasi para atlit Muna, “Beber

Kata dia, usai porprov kita menghadapi Pra Pon, dengan penuh keseriusan, karena ada kelas yang bergensi menjadi kelas favorit yang bisa melahirkan atlit-atlit nasional

“menjadi tugas berat kami sesuai misi pertina Muna, tentu akan membutuhkan kerja keras dan komunikasi yang baik dengan pertina Pemprov Sultra, kemenpora dan PB pertina,” Katanya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here