Jafaruddin Ketua DPD, PKS Kabupaten Muna

Raha, Koransultra.com – Jafaruddin ketua, DPD PKS Kabupaten Muna mengaku atur strategi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) petahana dengan akronim TERBAIK (TEruskan Rusman – BAchrun pIlihan Kita) yang dihelat tanggal 09 Desember 2020.

Sejak keputusan dan rekomendasi DPP PKS mengusung petahana. Tentu tegak lurus semua kader PKS hingga tingkat rating.

“Untuk menangkan petahana tentu kami sudah memiliki strategi diinternal partai secara terstruktur, nantinya dikombinasikan dengan tim TERBAIK,” cetus Jafaruddin ketua DPD PKS Kabupaten Muna, Kamis (17/9/2020).

Partai sologan Berkhidmat Untuk Rakyat, yakin akan tetap solid dalam pertarungan pilkada, serta memaparkan sesuai visi dan misi petahana.

“PKS, siap All Out untuk memenangkan petahana kita akan bekerja keras. Termasuk menggerakkan segala potensi kekuatan yang ada, Jadi tugas kami berikutnya tinggal konsolidasi internal dan eksternal bersama partai pengusung lainnya memenangkan calon yang kita usung,” akuhnya.

Menegaskan, dalam waktu dekat konsolidasi serta merombak struktur pergantian ketua DPC ditingkat kecamatan. Bagi ketua DPC yang tidak bersama yakni bersama La Pili merupakan calon wakil Bupati lawan petahana.

“Tentu akan ada pergantian pengurus DPC di beberapa kecamatan. Ini juga merupakan bagian dari penyegaran struktur pengurus partai di tingkat kecamatan. Insyah Allaah paling lambat bulan oktober mendatang,” bebernya.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here