Porprov Kolaka, Cabor Gulat Muna Raih 11 Medali

Raha, Koransultra.com -Jelang dua hari berakhirnya pelaksanaan Porprov ke X III di Kabupaten Kolaka, dari cabor Gulat Kabupaten Muna berhasil meraih 5 Emas, 6 Perak dan 11 Perunggu. 

Informasi yang diperoleh Koran Sultra, Rabu (12/12) dari official sekaligus bendara Persatuan Gulat Indonesia Kabupaten Muna, Magdalena mengatakan prestasi ini cukup membanggakan kami Kabupaten Muna.

“Alhamdulilah, dari cabor Gulat kita berhasil meraih 5 Emas, 6 Perak dan 11 Perunggu. Prestasi ini sangat membanggakan kita semua untuk dipersembahkan bagi Kabupaten Muna,” terang Magdalela, pada koran Sultra, via ponselnya.

IKLAN KPU
Porprov Kolaka, Cabor Gulat Muna Raih 11 Medali

Dikatakannya, seluruh atlit Gulat Kabupaten Muna sudah berjuang maksimal ditengah gempuran atlit atlit dari daerah lain.

“Kita bersyukur masih bisa berbicara banyak dalam cabor Gulat ditengah gempuran atlit atlit Gulat dari daerah lain. Kekuatan Gulat saat ini sudah merata di daerah daerah di Sultra. Insa Allah, kedepan kami akan lebih intensif lagi melalukan latihan dan menyempurnakan tehnik teknik Gulat, agar atlit atlit kita bisa tampil lebih baik lagi,” terangnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here