Apresiasi Kinerja PPK, KPU Konsel Beri Piagam Penghargaan

Andoolo, Koransultra.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan apresiasi kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui pemberian Piagam penghargaan dalam mengawal tahapan pada pemilihan tahun 2019, Rabu (26/12/18).

Ketua KPU Kabupaten Konsel, Aliuddin, mengatakan melalui pemberian piagam penghargaan kepada PPK merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dan peghargaan atas pencapaian penyelenggara ditingkat bawah dalam mengawal tahapan menghadapi Pemilu di tahun 2019, contohnya seperti mengenai pengelolaan data pemili DPTHP-1 sampai DPTHP-2 yang perjalananya cukup memakan waktu dan tenaga.

“Alhamdulillah berkat kerja keras teman-teman PPK dan PPS Data pemili kita diterima hingga tingkat KPU RI. Artinya bahwa, ini adalah kesusksesan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai peyelenggara Pemilu khususnya menyangkut Data pemili,”ungkap Aliuddin saat ditemui awak media di Aula Hotel Wonua Wonapa Resort.

Kedepanya tambah, Aliuddin, dalam melaksanakan tugas-tugas kita agar selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan, terutama di Internal masing-masing dan maupun Eksternal seperti Pemerintah kecamatan, Pihak keamanan TNI-Polri untuk selalu pro aktif berkomunikasi dalam membantu kerja kita dilapangan.

“Kemudian saya sangat harapkan dan menitip beratkan kepada penyelenggara ditingat bawa agar senantiasa menjaga kesehatanya, mengingat sepanjang pesta Demokrasi di Republik ini, Pemilu di 2019 kita diperhadapkan dengan 5 kota suara sehingga akan sangat menguras energi kita dalam bekerja, tentuhnuya kita harus menyiapkan diri kita sajak dini,”harapnya.

Apresiasi Kinerja PPK, KPU Konsel Beri Piagam Penghargaan

Sementara itu, Komisioner Kordiv Data, Sakirman mengatakan perjalanan Data pemili yang dikerjakan beberapa bulan terakhir memang sangat menyita waktu dan tenaga, sehingga kami berkesimpulan perlunya ada pemberian Reward kepada teman-teman sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan.

“Piagam ini jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, namun ini merupakan penghargaan kami kepada kawan-kawan PPK dalam menjalankan tugasnya. Semogah dengan Piagam ini dapat memacu lagi semangat kerja kita dalam melaksanakan tahapan-tahapan yang masih ada kedepan, demi suksesnya Pemilu di tahun 2019,” tuturnya.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here