Diskon 50 Persen, Inul Vizta Karaoke Hadirkan Dekorasi Kapal Bajak laut

Kendari, Koransultra.com – Perayaan malam pergantian tahun 2018 menuju 2019, sebentar lagi. Sejumlah karaoke keluarga di Kota Kendari berlomba-lomba mengeluarkan diskon serta mendesain fasilitas room nya guna menarik perhatian pengunjung dimalam pergantian tahun nanti.

IKLAN KPU

Family Karaoke Inul Vizta misalnya, dimalam pergantian tahun nanti, rumah bernyanyi milik artis pedangdut Inul Daratista itu memberikan diskon hingga 50 persen pada setiap room.

“Jadi kalau hari biasa pasti harganya beda, cuman kita ada promo seperti room small yang tadinya harganya Rp100 ribu per jam, kita diskon 50 persen. Tapi itu ada syaratnya, terhitung dengan jumlah pembelanjaan pengunjung,” ujar Supervisior marketing Inul Vizta Kendari Wulan, Jumat (28/12/18).

Tidak hanya memberikan diskon 50 persen, karaoke rumah bernyanyi milik artis pelantun goyang ngebor itu juga mendekorasi room nya ala kapal bajak laut, yang juga diikuti dengan kostum para karyawan.

“Kita juga ada dekoran kapal bajak laut di lobby, dimana nantinya semua karyawan akan memakai kostum bajak laut, dan kita akan berikan kebebasan terhadap pengunjung untuk mengabadikan moment melalui foto berlatar kapal bajak laut,” kata Wulan.

Strategi dekorasi lobby ala kapal bajak laut kemudian diskon hingga 50 persen pada setiap room nya, menurut Wulan dapat menarik perhatian warga Kota Kendari nantinya.

Kendati menjamurnya rumah bernyanyi keluarga di kota Kendari saat ini.

Kontributor: Masbro

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here