Keluarga Besar Korem 143 Haluoleo Gelar Olahraga Bersama

Kendari, Koransultra.com – Olahraga bersama keluarga besar Korem 143/HO melibatkan seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Persit serta keluarga besar Makorem dan Jajarannya, yang dilaksanakan di Makorem 143/HO, Minggu (20/1).

Disela-sela olahraga tersebut, Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P., melalui Kepala Penerangan (Kapenrem) 143/Halu Oleo Mayor Arm Sumarsono menyampaikan, olahraga bersama ini diinisiasi Danrem 143 dalam rangkaian Purna Tugas Danrem yang sebentar lagi akan menyerahkan tongkat Komando Danrem 143/HO.

Keluarga Besar Korem 143 Haluoleo Gelar Olahraga Bersama

“Sangat bermanfaat untuk menjaga, kesegaran dan kesehatan jasmani,” tutur Mayor Sumarsono.

“Selain itu olahrga bersama juga bertujuan memupuk kebersamaan, soliditas dan jiwa korsa antar sesama Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 143 serta keluarga besar Korem,” ucap Kapenrem.

Apabila fisik dan mental sehat, sudah tentu akan bermuara pada terlaksananya tugas-tugas secara optimal sesuai dengan program yang sudah ditetapkan.

Keluarga Besar Korem 143 Haluoleo Gelar Olahraga Bersama

Olahraga bersama kali ini diisi dengan kegiatan Senam Bersama, dan beberapa lomba yang diikuti oleh Prajurit, PNS dan Ibu Persit serta keluarga besar Korem 143/HO.

Selain itu juga disiapkan berbagai hadiah Lomba serta hadiah Doorprize. (Penrem143/Koransultra.com).

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here