Kendari, Koransultra.com – Calon anggota DPRD Provinsi Sultra, Rujuwani Harun, ST, MM, nomor urut 3 Partai Golkar dari Dapil 1 Kota Kendari, menegaskan, bila terpilih sebagai anggota dewan, maka gaji yang diterimanya akan dikembalikan ke rakyat.

“Saya maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sultra dari Partai Golkar, semata-mata hanya mengabdikan diri kepada rakyat. Soal gaji dan anggaran aspirasi, saya akan kembalikan ke rakyat. Ini komitmen saya kepada rakyat Kota Kendari, ” kata Rujuwani Harun yang maju Caleg nomor urut 3 Partai Golkar.

Mungkin ada yang bertanya, mengapa Rujuwani Harun berani mengembalikan gajinya untuk kepentingan rakyat? “Ya karena tujuan saya masuk sebagai Caleg, betul-betul mengabdi. Basic saya pengusaha. Alhamdulillah usaha sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Demikian pula soal alokasi dana aspirasi. Bila terpilih, anggaran tersebut akan dikembalikan untuk kepentingan masyarakat. “Saya akan kembalikan semua hak-hak rakyat sesuai peruntukan dan kebutuhan melalui pendekatan program kerja, ” tegasnya.

Rujuwani Harun yang dikenal sebagai pengusaha, maju calon anggota DPRD Provinsi Sultra yang diusung melalui Golkar, dinilai mempunyai potensi besar dalam membesarkan partai. Rujuwani juga dinilai memiliki basis suara yang signifikan di Kota Kendari.

“Insya Allah dengan dukungan relawan dan rakyat, Golkar akan meraih suara. Apalagi saat ini para pemilih makin cerdas dalam melihat caleg dan partai yang benar-benar pro rakyat, ” jelasnya.

Terkait laporan kekayaan, Rujuwani sudah melaporkan harta kekayaannya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada bulan Maret 2019. “Tujuan saya melaporkan lebih awal di KPK, guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan, ” kata Rujuwani.

Sementara itu, Ridwan Bae Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sultra, menegaskan, agar seluruh Caleg Golkar di semua dapil aktif melakukan sosialisasi kepada rakyat yang memiliki hak pilih. “Partai Golkar sudah memiliki pengalaman dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara. Masyarakat masih cinta terhadap Golkar, ” ujarnya.

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here