Virtuathlon dan RIOT Gelar 1000K di Kendari. Foto: Aji Syaputra/Koransultra.com

Kendari, Koransultra.com – Virtuathlon bersama RIOT (Running Is Our Therapy) Indonesia dan WCC (Komunitas Bersepeda Wanita) Nusantara, menggelar kegiatan bertajuk “1000K for Lombu”.

Menurut Capt, Neneng Triana, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu siswa SD di Dusun Tenda Sapa, Desa Lombu, Kecamatan Wawewa, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Ada 159 siswa disana, yang setiap pagi berjalan kaki sejauh 6 kilometer tanpa menggunakan alas kaki. Niat mereka untuk menggapai cita-cita harus disupport,” kata Neneng Triana, pada Koransultra.com.

Bantu Siswa di NTT, Virtuathlon dan RIOT Gelar 1000K

Untuk itu kata Neneng, Virtuathlon bersama RIOT Indonesia dan WCC Nusantara berinisiatif menggelar kegiatan 1000K For Lombu untuk mengajak semua penggiat olahraga bersama-sama bergerak melakukan misi sosial tersebut.

“Kami merasa bangga dan beruntung bisa menjadi bagian dari kegiatan “Charity Run” ini,” katanya.

Setidaknya kata Neneng, ada 117 peserta yang ikut berlari sejauh 10 kilometer, di Kota Kendari, pada Minggu, 20/20/2019 pagi.

Virtuathlon bersama RIOT (Running Is Our Therapy) Indonesia dan WCC ( Komunitas Bersepeda Wanita ) Nusantara, menggelar kegiatan bertajuk “1000K for Lombu”. Foto: Aji Syaputra/Koransultra.com

“Saya juga berterimakasih atas partisipasi peserta, sehingga terselenggara kegiatan ini. Semoga bermanfaat bagi adik adik kita di Lombu,” tungkasnya.

Neneng Triana menyebut jika kegiatan Charity Run For Lombu, serentak diselenggarakan di 4 Kota, yakni Kota Kendari, Bandung, Bali, dan Kota Lombok.

“Semua serentak pada hari ini, dapat berjalan baik sebanyak 420 spartan di 4 chapters,” tungkasnya.

Kontributor: Aji Syaputra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here