Kolaka, Koransultra.com – Resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Kolaka melalui Partai PAN pada pemilihan 17 April 2019 lalu dapil Kabupaten Kolaka, H. Husmaluddin, S.Kom mengajak seluruh kaum milenial di Kabupaten Kolaka, agar dapat mengembangkan Kreativitas kewirausahaan.

Berlatar belakang milenial, Husmaluddin yang akrab disapa Lulung, mengingatkan kepada seluruh anak muda milenial di Kabupaten Kolaka, agar dapat mengembangkan kreativitas, khususnya di bidang kewirausahaan sehingga dapat meningkatkan roda prekonomian yang ada di Kabupaten Kolaka.

Menurut Hasmaluddin, kaum melenial harus jeli menangkap peluang usaha. Ia melihat di Kab. Kolaka banyak potensi ekonomi kreativ yang bisa dikembangkan.

Ia menilai, sektor wirausaha mampu bertahan di segala situasi seperti kondisi ekonomi yang sedang lemah. Di Kolaka sendiri potensi ekonomi kreatif sangat banyak, hanya bergantung pada inovasi pegiatnya saja.

Lanjut Hasmaluddin, jika sekarang ini sudah saatnya kaum milenial menggiatkan wirausaha mengembangkan ekonomi kreatif. Hanya saja memang dibutuhkan pelatihan terlebih dahulu untuk memulai berwirausaha.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten dan Provinsi dapat memfasilitasi kegiatan generasi milenial. Harapannya, dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasi generasi milenial. Layanan internet secara gratis dan cepat sangat dibutuhkan untuk mempercepat kemajuan daerah,” harap Hasmaluddin.

Kontributor : Andi hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here