Ketua KPU Provinsi Sultra, La Ode Abdul Natsir, (tengah) saat memaparkan materi sosialisasi dan pembentukan badan Adhok di KPU Konsel, Jumaat (17/1/2020). Foto: Kasran/Koransultra.Com

Andoolo, Koransultra.Com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi pembentukan badan adhok PPK, PPS dan KPPS pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati konawe selatan tahun 2020, jumaat (17/1/2020).

Ketua KPUD Sultra, Dr. La Ode Abdul Natsir dalam sambutanya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya-upaya yang telah dilakukan KPU Konsel, dalam melaksanakan tahapan pelaksanaan pembentukan badan Adhok pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

“Peran serta semua pihak kami sangat butuhkan, mengingat pilkada di Konsel ini adalah suarah pemilih terbanyak di Sultra,” katanya.

Olehnya itu, lanjut dia KPU Konsel, Pemerintah dan unsur terkait untuk tidak henti-hentinya dalam menyebar luaskan dan mengawal tahapan, dan pembentukan badan Adhok dengan harapan dapat terlaksana dengan baik.

“Konsel ini cukup berdinamika, akan tetapi alhamdulillah semua dapat teratasi dengan baik, artinya bahwa dapat terkendali dan tetap kondusif. Tentuh ini tidak terlepas dari peran Penyelenggara (KPU), Pemerintah, Aparat keamanan serta pihak-pihak yang turut serta,” ucap Abdul Natsir.

Sementara itu, Ketua KPUD Konsel Aliudin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua KPU Provinsi beserta anggota Komisioner dalam rangka pelaksanaan rapat koordinasi dan sosialisai pembentukan badan Adhok.

“Inti dari kegiatan ini adalah dapat menghasilkan hal-hal positif, dengan harapan pelaksanaanya berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Provinsi Sultra bersama Komisioner, Asisten 1 Pemda, Staf ahli Pemda, Kasi Intel Polres Konsel, Komisioner Bawaslu Konsel, Ketua KPU Konsel beserta Anggota, Lembaga pemantau (KIPP), Lembaga pemantau (JADI) Konsel dan para Camat se- Kabupaten Konsel.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here