Kendari, Koransultra.com – Ratusan ketua DPD dan Kader PAN mengantar Calon Ketua Umum Zulkifli Hasan menuju lokasi kongres di Kendari dengan berjalan kaki pagi ini selasa 11 februari 2020.

Zulkifli Hasan menuju lokasi Kongres sekitar pukul 08.15 Wita dengan berjalan kaki sekitar 500 meter, star dari Swiss Bell Hotel kendari menuju hotel grand claro Kendari dikawal ratusan Ketua DPD PAN dan Kader militannya. Hari ini jadwal pelaksanaan pemilihan Ketua Umum PAN dengan jumlah pemilihan 590.

Sepanjang jalan ratusan pendukung Zulhas menyanyikan yel-yel Zulhas pasti menang, zulhas di dadaku, sembari meneriakkan Bang Zulhas Menang.
Zulkifli Hasan mengatakan pagi ini kita menuju lokasi kongres bersama-sama ketua DPW Dan DPD yang selama ini sudah bersama menetapkan hati tetap bersama Zulhas.
“Satukan barisan kita bersama-sama menuju kongres,”ujarnya.

Eko Patrio politikus PAN ikut mengantar Caketum Zulkifli Hasan menuju lokasi kongres bersama ratusan pemilih caketum di hotel grand claro Kendari.
Pantauan kami dukungan untuk Calon Ketua Umum PAN datang dari hampir semua ketua DPD PAN di Indonesia mulai dari Papua, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera.

Kontributor : La Ode Jani

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here