Unaaha, Koransultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), meresmikan jalan dan Jembatan
di Desa Rawua, Kecamatan Sampara, yang sebelumnya telah dilakukan perbaikan.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andy Adi Aksar disaksikan, Ketua DPC Gerindra Konawe Harmin Ramba, para pengurus Partai Gerindra Sultra bersama ratusan warga setempat, Senin (30/09/2024)

Mengawali sambutan, salah satu tokoh masyarakat, Agus Salim mengungkapkan, sangat terharu jalan yang menghubungkan beberapa desa sudah bisa dilalui.

“Sudah berapa tahun masyarakat sangat mendambakan jalan ini, Ahamdulillah, tadi pagi ini saya sengaja pagi pagi naik bahwa mobil keatas mengantar istri kekebun hanya memakan waktu 10 menit untuk pulang,”ungkapnya.

Karena itu, mewakili keluarga dan masyarakat khususnya di kelurahan bao-bao desa totombe, desa puuloro, dan desa bondoala, menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga.

“Khususnya, kepada segenap pengurus Gerindra baik dari pusat, provinsi, maupun tingkat kabupaten Konawe,” ujarnya

Kami tentu tidak dapat berkata banyak hanya mensyukuri atas nikmat yang di berikan melalui bapak bapak pengurus Gerindra yang sudah memikirkan perasaan masyarakat.

“Oleh karena itu kami mengharapkan dengan mediasi dari Gerindra provinsi, kabupaten, untuk dapat menyampaikan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk bisa memuluskan dan menjadikan jalan ini menjadi dua jalur,” harap Agus Salim

Sementara, Ketua DPD Sultra Andy Adi Aksar yang akrab disapa Tripel A dalam sambutannya, menyampaikan apa yang dilakukan Gerindra merupakan ucapan terima kasih Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Ini adalah ucapan presiden terpilih kita, karena kabupaten Konawe pada Pilpres 80 persen telah memenangkan bapak presiden Subianto,”

Dengan selesainya jalan dan jembatan ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Rawua, Desa Puuloro, Desa Bao-bao khususnya di Kecamatan sampara ini.

“Pesan bapak presiden terpilih Prabowo Subianto, jangan jauh- jauh dari masyarakat, susah senang harus berada ditengah -tengah masyarakat,” ucap Pria yang akrab disapa tripel A

“Insyah allah Konawe akan jauh berubah dari sebelumnnya, dan selaku ketua Gerindra akan berusaha menghadirkan presiden terpilih Prabowo Subianto di Sulawesi Tenggara ini,” pungkas Tripel A

Perbaikan jalan Rawua – Puuloro, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), sepanjang 1.7 Kilo Meter (KM).

Jalan Rawua – Puuloro ini dibangun pada tahun 2015 dan putus pada tahun 2019. Selama kurun waktu 4 tahun jalan tersebut tidak bisa dilalui lagi oleh masyarakat setempat.(Red)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here