[caption id="attachment_10526" align="aligncenter" width="720"] Tampak Gambar Siswa siswa SMP Antam Pomalaa Menerima Hadiah Dari Turnamen Tenis Meja Foto (Jamal/Joni)[/caption]

KOLAKA, KORANSULTRA.COM – Turnamen tenis meja antar pelajar yang digelar oleh pengurus cabang tenis meja Kabupaten Kolaka di GOR Koni Lalombaa oktober tahun ini tempatkan SMP Antam sebagai juar umum dengan perolehan enam medali yang terbagi dalam kelompok usia.

Rusli selaku pengurus Cabang Tenis Meja (CTM) di Kolaka pada Koran Sultra mengatakan, bahwa turnamen yang digelar bulan oktober tahun ini merupakan kegiatan rutin pengurus di daerah. ”Tujuannya adalah mencari bibit bibit pemain agar kedepan atlit tenis meja di Kabupaten Kolaka mampu bersaing pada turnamen yang lebih tinggi lagi,” imbuhnya.

Lanjut Rusli, kali ini SMP Antam berhasil menyabet enam medali dengan kategori kelompok umur,sebab Sekolah binaan salah satu perusahaan plat merah di Kecamatan Pomala’a itu memilik rutinitas pembinaan sehingga wajar kalau Sekolah binaan Dwi Darminingsih mampu menempatkan Sekolahnya sebagai juara umum pada turnamen Tenis Meja yang baru baru ini. Kata Rusli pada koran sultra pada kamis,12/10 yang lalu.

Sementara Kepala SMP Antam Pomalaa Dwi Darminingsih mengatakan, Prestasi olahraga tenis meja yang diraih oleh siswanya tidak terlepas dari pembinaan seluruh Dewan guru yang begitu antusiasnya mengarahkan seluruh atlit dalam olahraga sehingga hasilnya dapat dirasakan saat ini.katanya

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pembina olah raga di SMP Antam ini mudah mudahan pada turnamen berikutnya nanti siswa siswa kita mampu bersaing, dan kepada siswa yang berprestasi saya beri apresiasi,sekalivsaya mengucapkan kepada siswa siswi yang telah mengakat nama baik sekolah ini sehingganya dapat membuat harum nama sekolah ini,” Kata Dwi Pada Koran Sultra.

Kontributor : Asri Joni/ Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY