Raha,Koran Sultra – Umar Bonte (UB) mengajak masyarakat di Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara untuk bersama – sama memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Asrun – Hugua pada Pemilukada 27 juni mendatang, demikian diungkapkan UB senin 18/06 di Raha.

UB yang juga anggota DPRD Kota Kendari ini berharap pilihan masyarakat ini dapat membawa kesejahteraan nantinya, ” Kita berharap masyarakat Muna benar benar memilih jalan yang tepat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat ” Ujarnya.

IKLAN KPU

Ada beberapa indikator menurut UB sehingga pasangan Asrun – Hugua dijadikan pilihan pada Pilgub Sultra, diantaranya Asrun-Hugua memiliki komitmen kuat untuk membangun Sultra, salah satunya yang dirindukan masyarakat Muna yakni dengan janji politiknya, membangun jembatan penghubung daratan Kendari-Muna.

” Pasangan dua tokoh sudah terbukti membangun daerah dan berpihak kepada rakyat sebab mereka adalah mantan kepala daerah dua periode di masing masing wilayahnya, “ujar Kepala Badan penanggulangan Bencana DPD PDIP.

Menurutnya, Dalam pertarungan pilgub dirinya yakin di Muna bisa mencapai 80 persen suara untuk paslon Asrun – Hugua.

” Apa lagi LM Rusman Emba Bupati Muna, selaku kader PDIP, (kami yakin) bisa merebut kemenangan, sebab salah satu energi ikhtiar dalam pertarungan kali ini,”tandasnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Muna yang telah mudik di hari besar ini agar dapat menyampaikan kepada seluruh keluarga dan kerabatnya agar mari bersama – sama memenangkan pasangan Asrun-Hugua. Katanya

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here