Bantu Stok Darah PMI, Prajurit TNI Sumbang Darah

Probolinggo, Koransultra.com – Para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo melakukan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan bersama Kantor Pos Besar Probolinggo dan unit tranfusi darah cabang PMI Probolinggo yang berlangsung di Kantor Pos Besar Probolinggo, Jalan Sutoyo Nomor 33, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu(19/01/2019).

Kegiatan bakti sosial donor darah diikuti oleh puluhan orang dari berbagai unsur yang ada di Kota Probolinggo. Kepala cabang PMI Probolinggo menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi TNI AD dalam hal ini kodim 0820/Probolinggo yang telah mengirimkan personil dan mengajak warga untuk mendukung kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan rutin oleh kantor pos besar Probolinggo.

Bakti sosial ini, lanjut Kepala cabang PMI Probolinggo dimaksudkan untuk mengajak warga membiasakan diri donor darah karena selain bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di unit tranfusi darah cabang PMI Kota probolinggo.

Bantu Stok Darah PMI, Prajurit TNI Sumbang Darah

Kegiatan kemanusiaan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, yang dapat dilihat dari kehadiran warga masyarakat, dan perwakilan dari berbagai unsur di wilayah kota Probolinggo yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali anggota Kodim 0820/Probolinggo.

Pada kesempatan ini Kordinator kegiatan donor darah, Danramil 0820/07 Wonomerto, Kapten Inf Heru Siswandi mengatakan, keikutsertaan anggota Kodim 0820/Probolinggo dalam bakti sosial donor darah ini, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Danramil berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu dan meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama, Pungkasnya.

Kontributor : Ahmad Sugeng Laksono

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here