Bupati Muna LM Rusman Emba bersama ketua Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido. Telah mengembalikan berkasa pendaftaran

Raha, Koransultra.com – Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Muna, LM Rusman Emba mengembalikan berkas pendaftaran pada DPD II Golkar di Jalan Tenggiri, Rabu 09 Oktober 2019.

Kedatangan LM Rusman Emba di sekretariat Golkar diantar oleh ribuna masyarakat, untuk mengembalikan berkas pendaftaran juga disambut baik oleh para petinggi partai Golkar.

Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido mengatakan, pak Rusman bagaikan anak yang hilang dan datang kembali.

“Rusman bukan orang baru di Golkar. Tapi hanya meninggalkan sebentar dan akan kembali ke Golkar,” kata politikus Golkar ini.

Menyebut, penjaringan tersebut telah diatur juklak nomo 06 tahun 2016 DPP hasil Munas Bali. Hasil penjaringan nanti diserahkan di DPD Sultra.

“Bacakada punya peluang yang sama. Penentunya DPP berdasarkan tingkat elektabilitas dan komitmen untuk membangun daerah dan membesarkan partai,” ujar

La Ode Dyrun, sekertaris DPD Golkar mengatakan, mendaftar lewat partai Golkar, Rusman bukan pedatang baru, sekarang kembali lagi.

“dia sudah resmi mendaftar, semoga saja tercipta,” ujar sekaligus ketua penjaringan

Rusman Emba mengatakan, jujur lewat partai Golkar menghantarkan saya menjadi ketua DPRD Sultra.

“Saya juga kader Golkar dan tidak bisa dipisahkan,” ujar mantan Senator DPD RI ini dihadapan ribuan masa.

Untuk diketahui, Bacakada Muna, LM Rajiun Tumada, LM Rusman Emba, Syarifuddin Udu dan Saharuddin Saga telah mengembalikan berkas pendaftaran di DPD II Golkar Muna.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here