Surat pernyataan dari kedua tim Futsal Wakatobi dan Konsel Foto : Kasran

Kolaka, Koransultra.com – Tim Futsal asal Wakatobi yang berhadapan dengan lawanya AFK Konsel, harus menelan Pil pahit setelah Tim Futsal Wakatobi memiliki dualisme kepengurusan Tim, sehingga mendapatkan sanksi Disck dari pihak Panitia Cabor Futsal Sultra.

IKLAN KPU

Tim AFK Konsel dinyatakan menang , Walk Out (WO) atas Wakatobi yang seharusnya pada Rabu malam, (5/12/18) bertanding di Stadion Remaja Kolaka dilaga perdana Futsal Porprov ke 13 yang digelar di Kabupaten Kolaka.

Perdebatan di kubu Wakatobi terus bergulir, untuk mengklaim Tim mana yang lebih resmi untuk dapat berlaga menjamu AFK Konsel, diketahui Tim tersebut memiliki dua rekomendasi dalam bertanding yakni, rekomendari dari Pemda dan Koni Wakatobi. Namun tidak adanya titik temu atara mereka, sehingga diambil lah keputusan untuk menarik diri dari atau WO.

Sulkarnain Ginting, selaku Sekretaris Asosiasi Futsal Sultra mengatakan Tim futsal dari Wakatobi kami menyatakan di Disck karena tidak ada kejelasan yang mana tim Futsal yang harus di mainkan. Artinya Konsel menang WO,” ungkapnya di hadapan Pelatih AFK Konsel, (5/12/18).

Berikut dibawah adalah petikan surat pernyataan dari pengunduran diri Tim Wakatobi, yang di tandatangani langsung oleh, Muhammad Sarman selaku Bendahara II Koni Wakatobi yang juga Anggota tim I Provinsi Sultra.

“Dengan kemenangan WO ini, tim Futsal Konsel berhak mendapat Point penuh. Dan pertandingan selanjutnya tim futsal Konsel akan bersua dengan Kolaka utara pada, Kamis (6/12/2018).

Konributor : Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here