Ponpes Zainul Hasan Genggong Gelar Goes Sepeda Ontel Foto: Ahmad Sugeng Laksono

Probolinggo, Koransultra.com – Bertempat di Ponpes Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kali ini Dr Haris Daman Huri Romli. ( Gus Haris ) pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Gelar kegiatan Gowes bersama TNI – POLRI dan Masyarakat yang di hadiri oleh – + 200 Peserta, di antaranya peserta terdiri dari Pengasuh Ponpes, Alumni,Tenaga pengajar,Anggota Kodim 0820 dan Polres Probolinggo, Jumat ( 11/01/19 ).

Sementara itu Rombongan Dandim beserta Kapolres tiba di Ponpes Zainul Hasan Genggong bersama peserta gowes Selanjutnya menuju lapangan Ponpes untuk persiapan.

Turut untuk memeriahkan acara tersebut, yakni” Letkol Inf Imam Wibowo, S.E., M.I.Pol Dandim 0820/Probolinggo, AKBP Edwwi Kurniyanto, SH S. IK Kapolres Probolinngo, Akp Ega Prayudi Si Kom Kasat lantas Polres Probolinggo, Dr Gus Haris Damanhuri Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, leo dari Poligon Sidoarjo, Budi dari pemilik toko Istana sepeda Kraksaan Probolinggo.

Para Pengasuh dan seluruh guru Ponpes Zainul Hasan Genggong, Anggota TNI – POLRI
peserta gowes bersama melaksanakan pemberangkatan di garis start yang di lepas oleh Bapak Kapolres Probolinggo.

IKLAN KPU
Ponpes Zainul Hasan Genggong Gelar Goes Sepeda Ontel Foto: Ahmad Sugeng Laksono

peserta gowes tiba di rumah Husnan Dusun Kuripan Desa Jatiurip Kecamatan.Krejengan untuk melaksanakan transit. Pukul 08.15 Wib rombongan gowes berangkat menuju Ponpes.

Selanjutnya rombongan tiba digaris finish lapangan Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo. dilanjutkan dengan sambutan sekaligus perkenalan oleh Bapak Dandim 0820 Probolinggo kepada seluruh peserta goes bersama khususnya kepada keluarga besar Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo.

Panitia melaksanakan pengundian hadiah sampai dengan selesai dan dilanjutkan dengan acara penutup dengan Do’a yang di pimpin oleh Gus Haris Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo.

Dengan diadakannya gowes bersama dapat terjalin hubungan yang harmonis antara TNI – POLRI dan Ponpes Zainul Hasan Genggong.

Gowes bersama ini dilaksanakan rutin setiap 1 bulan sekali di samping untuk berolahraga juga untuk menjaga kekompakan TNI – POLRI dengan di fasilitasi oleh Ponpes.

Kontributor : Ahmad Sugeng Laksono

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here